Selasa, 31 Mei 2016

Review Pure Colour Pressed Powder by Oriflame

Halo.. hari ini aku mau review bedak yang belakangan aku pakai. Bedak ini muraaah meriah tapi kualiatasnya okeee !
ini dia PURE COLOUR PRESSED POWDER dari Oriflame
Seperti yang kita tau Oriflame ini adalah produk dari Swedia yang memiliki beberapa pabrik di berbagai negara, dan di import ke Indonesia. 
 #PACKAGING Pertama aku bahas packaging nya.. Packaging nya itu bulat dan di buka dengan cara di putar. Di balik tutup nya terdapat cermin dengan kualitas yan amat baik. Untung packaging aku lumayan suka deh.
#SHADE Bedak ini memiliki 2 warna yaitu LIGHT dan MEDIUM LIGHT. Kalau aku yang punya kulit kuning langsat ini (tapi langsatnya agak-agak busuk.. hiks) lebih milih yang shade LIGHT aja, soalnya kayanya lenih sesuai.
#QUALITY Untuk kualitas produk ini memang ada dalam katagori menengah, karena memang harganya pun ngga terlalu mahal. Harga normalnya itu Rp 59.000 (murah kaaaan ???) soal nutup jerawat lumayan nutup dan lumayan nyerap minyak, tapi memang agak cepat hilang sih jadi harus touch up kalau di luar seharian.
Oke segini dulu review nya. Thank you udah baca review aku, kalau ada yang mau di request bisa comment di bawah Stay beautiful ! Kiss !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar