Kamis, 02 Juni 2016

Review Tender Care by Oriflame

Holaa ! Hari ini aku mau review produk favorite aku. Super duper favorite Karena useful, bisa buat macam2, dan gampang dibawa kemana2.
Tadaaaaa...
Ini dia Tender Care dari Oriflame

Produk udah lamaaa banget aku coba, dan kalau habis selalu repurchase.

Langsung aja kita review yak !

#Packaging

Packaging nya itu imut2, kira2 lebih kecil dari telur ayam. Pas lah buat di bawa2.

Original nya sih sebenernya warna pink dan isi nya warna kuning. Tapi berlakangan di kelurin juga Varian yang lain. Seingat aku ada
- rose
- berry
- vanilla
- coconut
ah banyak deh ! hehehhe

Aku sih paling suka vanilla yang kemasannya warna putih.

Sayangnya ga semua varian selalu available. Malah ada yang limited edition. hiks hiks

Tidak ada komentar:

Posting Komentar